Sabtu, 28 Januari 2012

Bagaimana meningkatkan pendapatan adsense, lalu lintas dan backlink ke situs Anda.


Bagaimana meningkatkan pendapatan adsense, lalu lintas dan backlink ke situs Anda.

Situs ini telah diterjemahkan secara otomatis. Ingat, saat Anda membaca ini.
Jika Anda sedang mencari sebuah program dengan beberapa keuntungan, tidak terlihat lagi. Website ini menawarkan cara untuk meningkatkan penghasilan adsense anda, backlink ke website / blog dan banyak lagi!

1. Qassia. com adalah salah satu komunitas online yang terbaik yang saya temukan. Daftar manfaat ini menawarkan situs luar biasa. Untuk memulai, Anda hanya perlu undangan untuk keanggotaan gratis dari anggota saat ini. Saya telah menyediakan undangan terbuka di bawah, di bawah sumber daya pos.

2. Langkah pertama untuk Qassia menyediakan 'intel'. Hal ini tidak lebih dari sebuah artikel pendek atau sedikit informasi yang Anda merasa akan membantu orang lain. Setelah Anda submit 'intel' Anda, hal ini dinilai oleh anggota lain dan kemudian akan diposting di situs.

3. Ketika intel Anda diposting bagi orang lain untuk membaca, mereka menyediakan iklan google adsense pada halaman Anda, iklan tersebut sendiri (menggunakan nomor penerbit Anda sendiri) sehingga Anda mendapatkan 100% dari pendapatan dari klik pada halaman Anda.

4. Seiring dengan adsense, Anda juga memiliki link baik yang ditampilkan ke website atau blog Anda di bawah pasal 'intel' Anda /, memberikan dua keuntungan lebih, peningkatan lalu lintas dan backlink. Backlinking adalah penting untuk setiap website / blog untuk meningkatkan peringkat mesin pencari.

5. Juga, jika Anda menampilkan iklan adsense atau link afiliasi di situs atau blog, ini adalah cara lain untuk meningkatkan penghasilan dari situs Anda karena kenaikan pengunjung yang datang dari Qassia.

6. Karena saya telah menjadi anggota situs ini, saya memiliki lompatan besar dalam jumlah pengunjung ke website saya, dan hampir dua kali lipat penghasilan adsense saya! Saya sangat merekomendasikan program ini. . . . dan tidak ada biaya untuk bergabung!
 ...........

Petunjuk:

Kirim sebagai intel sebanyak waktu memungkinkan, peningkatan laba ini dan pengunjung!

semoga bermanfaat,thks......!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar