Senin, 27 Februari 2012

5 Cara Simple Untuk Speed ​​Up PC Anda Menurut Microsoft


5 Cara Simple Untuk Speed ​​Up PC Anda Menurut Microsoft

Dengan mengikuti panduan sederhana, Anda dapat menjaga komputer Anda dan tetap berjalan lancar. Sementara kebanyakan orang tidak akan berpikir untuk melewatkan pemeliharaan pencegahan pada mobil mereka, mereka tidak berlaku perawatan yang sama ke mesin yang memegang bisnis mereka dan data perbankan, gambar, musik, dan komunikasi penting.

Sebagian besar artikel ini pertama kali diterbitkan pada segmen oleh Microsoft menunjukkan bagaimana menggunakan alat-alat mereka tersedia di Windows XP Service Pack 2 (SP2) dan Windows Vista untuk lebih efisien menjaga komputer Anda dan melindungi privasi Anda ketika Anda sedang online. Manusia Komputer dalam hubungannya dengan Tim 1 remote Helpdesk memutuskan untuk menambahkannya ke Artikel Online Jauh Helpdesk 1 PC Perbaikan dan Blog Komputer Berbasis Web Perbaikan karena masalah yang paling Gunung Tennessee Manusia dan Manusia Komputer melihat disebabkan oleh kurangnya pemeliharaan komputer sederhana pencegahan oleh pengguna.

1. Free Up Disk Space

Dengan membebaskan ruang disk, Anda dapat meningkatkan kinerja komputer Anda. Alat Pembersihan Disk membantu Anda membebaskan ruang pada hard disk. Utilitas yang mengidentifikasi file yang dapat dihapus dengan aman, dan kemudian memungkinkan Anda untuk memilih apakah Anda ingin menghapus beberapa atau semua file diidentifikasi.
Gunakan Disk Cleanup untuk:
Hapus file Internet sementara.
Hapus file program didownload (seperti Microsoft kontrol ActiveX dan Java applet).
Empty Recycle Bin.
Hapus file Windows sementara.
Menghapus komponen Windows opsional yang tidak Anda gunakan.
Hapus program yang diinstal bahwa Anda tidak lagi digunakan.

Tip: Biasanya, file Internet sementara mengambil paling jumlah ruang karena cache browser setiap halaman yang Anda kunjungi untuk akses lebih cepat kemudian.

Untuk menggunakan Disk Cleanup
A. Klik Start, arahkan ke Semua Program, arahkan ke Aksesoris, arahkan ke Alat Sistem, kemudian klik Disk Cleanup. Jika tersedia beberapa drive, Anda mungkin akan diminta untuk menentukan drive yang ingin dibersihkan.

B. Dalam Disk Cleanup untuk kotak dialog, menggulir seluruh isi File untuk menghapus daftar.

Pilih file yang ingin Anda hapus.

C. Hapus kotak centang untuk file yang Anda tidak ingin menghapus, dan kemudian klik OK.

D. Ketika diminta untuk mengkonfirmasi bahwa Anda ingin menghapus file-file tertentu, klik Yes.

Setelah beberapa menit, proses selesai dan kotak dialog Disk Cleanup menutup, meninggalkan bersih komputer Anda dan kinerja yang lebih baik.

2. Speed Up Access To Data

Fragmentasi disk memperlambat kinerja keseluruhan sistem anda. Ketika file terfragmentasi, komputer harus mencari hard disk ketika file dibuka untuk potong itu kembali bersama-sama. Waktu tanggapan dapat secara signifikan lebih lama.

Disk Defragmenter adalah utilitas Windows yang mengkonsolidasikan file terfragmentasi dan folder pada hard disk komputer Anda sehingga setiap menempati satu ruang pada disk. Dengan file Anda tersimpan rapi end-to-end, tanpa fragmentasi, membaca dan menulis ke disk mempercepat.

Ketika untuk menjalankan Disk Defragmenter
Selain menjalankan Disk Defragmenter di reguler interval-bulanan adalah optimal-ada waktu lain Anda harus menjalankannya juga, seperti ketika:
• Anda menambahkan sejumlah besar file.
• ruang disk Anda total 15 persen atau kurang.
• Anda menginstal program baru atau versi baru dari Windows.

Untuk menggunakan Disk Defragmenter:
A. Klik Start, arahkan ke Semua Program, arahkan ke Aksesoris, arahkan ke Alat Sistem, kemudian klik Disk Defragmenter.

Klik Analyze untuk memulai Disk Defragmenter.


B. Pada kotak dialog Disk Defragmenter, klik drive yang ingin Anda defragment, dan kemudian klik tombol Analyze. Setelah disk dianalisis, kotak dialog muncul, membiarkan Anda tahu apakah Anda harus defragment drive dianalisis.

Tip: Anda harus menganalisis volume sebelum defragmenting untuk mendapatkan perkiraan berapa lama proses defragmentasi akan mengambil.

C. Untuk defragment drive atau drive yang dipilih, klik tombol Defragment. Catatan: Pada Windows Vista, tidak ada antarmuka pengguna grafis untuk menunjukkan kemajuan-tetapi hard drive Anda masih defragmented. <

Setelah defragmentasi selesai, Disk Defragmenter menampilkan hasilnya.

D. Untuk menampilkan informasi rinci tentang defragmented disk atau partisi, klik Lihat Laporan.

E. Untuk menutup kotak dialog Lihat Laporan, klik Tutup.

F. Untuk menutup utilitas Disk Defragmenter, klik tombol Close pada title bar jendela.

3. Detect And Repair Disk Errors

Selain menjalankan Disk Cleanup dan Disk Defragmenter untuk mengoptimalkan kinerja komputer Anda, Anda dapat memeriksa integritas file yang tersimpan pada hard disk dengan menjalankan utilitas Memeriksa Kesalahan.

Ketika Anda menggunakan hard drive anda, dapat mengembangkan sektor buruk. Bad sector memperlambat kinerja hard disk dan kadang-kadang membuat tulisan data (seperti menyimpan file) sulit, atau bahkan tidak mungkin. Utilitas Memeriksa Kesalahan memindai hard drive untuk bad sector, dan scan untuk kesalahan sistem file untuk melihat apakah file tertentu atau folder yang salah tempat.

Jika Anda menggunakan komputer Anda sehari-hari, anda harus menjalankan utilitas ini seminggu sekali untuk membantu mencegah hilangnya data.

Untuk menjalankan utilitas Memeriksa Kesalahan:
A. Tutup semua file terbuka.
B. Klik Start, kemudian klik My Computer.
C. Pada jendela My Computer, klik kanan harddisk Anda ingin mencari bad sector, dan kemudian klik Properties.
D. Pada kotak dialog Properties, klik tab Tools.
E. Klik tombol Check Now.
F. Pada kotak dialog Check Disk, pilih Pindai untuk dan upaya pemulihan sektor buruk kotak, kemudian klik Mulai.
G. Jika bad sector ditemukan, memilih untuk memperbaikinya.

Tip: Hanya pilih "secara otomatis memperbaiki kesalahan file sistem" kotak centang jika Anda berpikir bahwa disk anda berisi bad sector.

4. Protect Your Computer Against Spyware

Spyware mengumpulkan informasi pribadi tanpa memberitahu Anda tahu dan tanpa meminta izin. Dari situs web yang Anda kunjungi untuk username dan password, spyware dapat menempatkan Anda dan informasi rahasia Anda beresiko. Selain masalah privasi, spyware dapat menghambat kinerja komputer Anda. Untuk memerangi spyware, Anda mungkin ingin mempertimbangkan menggunakan Microsoft Windows Defender, yang termasuk dalam Windows Vista, dan tersedia sebagai download gratis untuk Microsoft XP SP2. Atau, ada program lain perangkat lunak bebas anti-spyware yang tersedia

5. Use Ready Boost

Jika Anda menggunakan Windows Vista, Anda dapat menggunakan ReadyBoost untuk mempercepat sistem anda. Sebuah konsep baru dalam menambahkan memori untuk sistem, memungkinkan Anda untuk menggunakan non-volatile memori flash seperti USB flash drive atau kartu memori-untuk meningkatkan kinerja tanpa harus menambah memori tambahan.
intenet perbaikan pc berbasis komputer oleh manusia
Windows ReadyBoost meningkatkan memori sistem dan meningkatkan kinerja.

Menambah memori sistem (biasanya disebut sebagai RAM) seringkali cara terbaik untuk meningkatkan kinerja PC, karena lebih banyak memori berarti lebih banyak aplikasi yang siap dijalankan tanpa mengakses harddisk. Namun, upgrade memori bisa sulit dan mahal, dan beberapa mesin memiliki kemampuan memori ekspansi terbatas, sehingga mustahil untuk menambahkan RAM.

Windows Vista memperkenalkan Windows ReadyBoost, konsep baru dalam menambahkan memori untuk sistem. Anda dapat menggunakan non-volatile memori flash, seperti yang pada universal serial bus (USB) flash drive, untuk meningkatkan kinerja tanpa harus menambah memori tambahan "di bawah tenda."

Perangkat memori flash berfungsi sebagai memori tambahan cache-yaitu, memori yang dapat mengakses komputer jauh lebih cepat daripada yang dapat mengakses data pada hard drive. Windows ReadyBoost bergantung pada manajemen memori cerdas dari Windows SuperFetch dan secara signifikan dapat meningkatkan respon sistem.

Sangat mudah untuk menggunakan Windows ReadyBoost. Ketika perangkat memori removable seperti flash drive USB atau secure digital (SD) kartu memori pertama dimasukkan ke port, Windows Vista akan memeriksa apakah kinerjanya cukup cepat untuk bekerja dengan Windows ReadyBoost. Jika demikian, Anda akan ditanya apakah Anda ingin menggunakan perangkat ini untuk mempercepat kinerja sistem. Anda dapat memilih untuk mengalokasikan sebagian memori USB drive untuk mempercepat kinerja dan menggunakan sisanya untuk menyimpan file.

Edit : Akanglii
Terjemah : Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar