Sabtu, 18 Februari 2012

Mendapatkan Uang dari Online dengan baik dan Benar


Mendapatkan Uang dari Online dengan baik dan Benar

Salam Sobat-sobat all…tetap semangaaat
Sebelum kepada pokok permasalahannya terimakasih buat semuanya…
Artikel ini di ambil dari berbagai Sumber yang menutrut saya sangat layak dan Baik untuk dicoba,bagi para pemula pun ini sangat mudah untuk diikuti trik-triknya
Lalu ,Bagaimana cara menjalankan “Mendapatkan Uang dari Online dengan baik dan Benar?” sebentar lagi Anda akan mengetahui jawabanya.
kita semua pasti sudah tahu, membangun bisnis online sama saja dengan membangun rumah. Coba saja, jika rumah Anda kumuh, berantakan, bangunanya tidak awet mungkin tamu yang berkunjung tidak mau tinggal berlama-lama di rumah Anda (Jadi, gak dapet berkah..). Sama saja dengan bisnis online, jika pondasi bisnis online Anda saja sudah berantakan, mana mungkin Anda bisa mendapatkan income.

 
Dibawah ini Tips-Trik nya :
Apa saja tips dasarnya ?

1. Traffic, Pagerank, itu wajib !
Sebelum mengembangkan bisnis online, tingkatkanlah traffic dan pagerank web anda terlebih dahulu. Jangan pikirkan yang lain, Anda harus focus, pada traffic terlebih dahulu. Setelah traffic blog Anda tinggi barulah jalankan bisnis online dengan serius.

2. Anda harus kreatif !
Mengapa harus kreatif ? karena jika pandai dalam  mendesain template blog. Dan menjual templatenya sendiri dengan harga yang cukup lumayan murah namun cukup menguntungkan juga.. Saya rasa Anda sudah tahu maksud saya, intinya buatlah produk sendiri, lalu jual produk tersebut di web atau blog Anda.
3.Inovatif
langkah yang satu ini  supaya kita tidak tertinggal dan kehabisan Ide,contohnya banyak blog-blog yang telah duluan menulis kan topic yang akan kita postingkan ,maka kita tinggal lihat dan jadikan perbandingan buat yang lebih bagus dari kumpulan informasi-informasi yang ada….inovasi yang penuh kreativitas yang akan bisa bersaing, bertahan, unggul, dan mempunyai nilai lebih.
Memiliki Kreativitas berarti kemampuan untuk
mengembangkan ide-ide baru dan untuk menemukan cara-cara
baru dalam memecahkan persoalan dan menghadapi peluang
(creativity is the ability to develop new ideas and to discover new
ways of looking at problems and opportunities).

Inovasi berarti kemampuan untuk menerapkan
kreativitas dalam rangka memecahkan persoalan-persoalan dan
peluang untuk meningkatkan dan memperkaya kehidupan dalam berbagai sudut
(inovation is the ability to apply creative solutions to those problems
and opportunities to enhance or to enrich people’s live).
4. Menjadi Afiliasi !
 Mungkin Anda belum tahu keuntungan menjadi seorang afiliasi. Dengan menjadi seorang afiliasi, Anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Coba daftar, dengan menjadi seorang afiliasi Anda akan mendapatkan komisi hingga 85% per penjualan ! Bayangkan jika Anda berhasil menjual produk senilai $500 berapa komisi yang Anda dapatkan ??? hitung sendiri ya..

5. Jangan malu bertanya !
Jika Anda punya masalah dalam aktifitas make money online, coba tanyakanlah kepada master yang sudah sukses. Ingatkah akan pepatah “Malu bertanya sesat di jalan?”.

6. Belajar lewat E-book !
Media terbaik untuk belajar bisnis online adalah dengan mempelajari lewat sebuah E-book. Lalu, bagaimana cara mendapatkan Ebook bisnis online ?
Ada dua cara untuk mendapatkanya. Pertama, anda harus punya duit buat beli ebook, kedua, Anda gak perlu punya duit.
Bagi yang mau pake cara ke-dua, silahkan kunjungi situs untuk mendapatkan puluhan ebook bisnis online gratis…
**Nb : semua tips dan trik tidak akan terasa manfaatnya,jika tanpa kerja keras dan konsisten dalam menjalankannya,juga satu lagi tetap semangat…..
Maaf satu persatu link terkaitnya saya lupa ,pokoknya trmksh ,Dari berbagai Sumber
Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar